I love every moment spent with her and watching her grow up happily @nastusha.olivia.alinskie ❤️


Location:    Samabe Bali Suites & Villas

user in photo

351,501

968

  • profile picture

    Waw banget nih yg udah di rekomendasiin ka aku jadi tinggi , langsing ,dan putih nih ka berkat produknya dari@farhan.herbalfashion aku jadi ga malu lagi nih ka kalo jalan sama cowo lagi :)

  • profile picture

    Haii sist, salah sejahtera untuk kita semua, aku hanya mau rekomended alat pembesar & pengencang payudara nya@arip.herbalfashion nih sist, nyesel deh kalo sist gak coba, atau langsung aja tanya sama pakarnya loh aku juga Invitee[_D1119EA1_] No[_0838-1712-9250_]

  • profile picture

    💞💞💞💞💞

  • profile picture

    Hallo sist aku mau kasih tau soal rahasia payudara besar dan kencang nih sist, aku sendiri yang udah coba, hasilnya bener-bener asli ampuh sist, yu di cek aja@farhan.herbalfashion hasilnya hanya dalam 2 minggu sist, atau langsung aja tanya sama pakarnya loh aku juga Invitee[_D9A48D0D_] Whtsapp[_0896-7905-1857_]

  • profile picture

    Kalian pengen tinggi? aku punya solusinya nihh dalam 10hari bisa nambah 4cm buruan deh cek ignya@kusuma.herbalfashion atau info promo spesial discon besar-besaran Konsultasi kan saja langsung sama pakar nya VIA BBM : D732D5B0 VIA WHATS'APP : 0819-1064-1636 buruan langsung konsultasikan ;)

  • profile picture

    Ehh aku mau saranin nihh buat kalian yg kurang tinggi aku punya solusinya nihhh buruan cek ignya@farhan.herbalfashion tinggi aku nambah 4cm dalam 10hari buruan kepoin ignya@farhan.herbalfashion atau info promo spesial discon besar-besaran Konsultasi kan saja langsung sama pakar nya VIA BBM : D9A48D0D VIA WHATS'APP : 0896-7905-1857 buruan langsung konsultasikan ;)

  • profile picture

    Chelsea..beli nya dimana itu baju merajnya ny lucuu...

  • profile picture

    pokangnya mellong... 500rb ajhelete.

  • profile picture

    Mαкαѕιн уα кαк υ∂н кєиαℓιи αкυ кє@dr.rohendi.herbalconsultant кυℓιт αкυ נ∂ ℓєвιн ρυтιн ∂αи ѕєнαт , gαк кυѕαм ℓαgι , вєямαиfααт вαиgєт ѕυρℓємєи иуα υитυк уαиg мємвυтυнкαи , кυαℓιтαѕ ѕυρℓємєи тєявαιк нαиуα ∂ι@dr.rohendi.herbalconsultant ѕαуα яαѕα .

  • profile picture

    Wííh béńéŕ júgá pŕődúk dáŕí@herbal.healthybeauty , ýg díśáŕáńíń kákák, kúlít ákú lébíh pútíh dálám 2 míńggú, thx ýá kák údáh śáŕáńíń.