😍😍😍😍kriting

177,878

16,811

  • profile picture

    👏😁☺😀😊👏👏👏👏

  • profile picture

    Dmna itu

  • profile picture

    Dimana itu

  • profile picture

    Ka masih ingat ga pas tempo hari kaka saranin ke aku pemutih badan di@BEAUTY_OUTLLET tau gak aku salut bagt sama hasil nya sekarang seluruh tubuh aku putih gak kusam lg ka 💋

  • profile picture

    Mau kulit sehat? punya mata panda? kulit kusam? punya jerawat? noda hitam bekas jerawat? komedoan? berminyak? kusam? yuk kepoin langsung di@sinarmasker ✅

  • profile picture

    Halo bilkis

  • profile picture

    Luar biasa ka ayu, padahal aku awalnya ga percaya kalo produk dari@DR.DEVI_BEAUTYHERBAL1 bisa bikin badan aku langsing kaya sekarang, makasih ya udah kasih saran ke aku ka.

  • profile picture

    Kaka@ayutingting92 gimana kabarnya ? kaka sakti banget deh produknya@Miss.Consultant yg kaka rekomendasiin kemarin, seluruh tubuh aku, salah satunya muka aku jadi makin putih aja ka hehe :)

  • profile picture

    Нєч thanĸs ya ĸaĸ@ayutingting92 υdaн ĸasιн тaυ aĸυ prodυĸ pelangsing@MISS.CONSULTANT вeraт вadan aĸυ тυrυn 4ĸg dalaм saтυмιnggυ, perυт kυ υdaн ga вυncιт lagι thanĸs yaaa 😊

  • profile picture

    Ka@ayutingting92 sumpah bagus juga produk pemutihnya dari@Miss.Consultant yg disaranin kaka waktu itu, kulit ak jadi lebih putih dalam 2 minggu, makasih ya kak udah saranin :)