Heyyy semuany ada yg baru dari aku sm mas Tukul.... "Tingting Kul Show" seerruuuu.....nonton semua mulai besok senin 21 Agustus 2017 jam 22.00 wib pastinya di MNC tv @officialmnctv yuhhuuuπŸ™πŸ»πŸ’ƒπŸ˜†

user in photo

75,438

66,738

  • profile picture

    Smg acara ttp exis selalu

  • profile picture

    Kpn sbnrx tygx ko di tggu gk ada juga

  • profile picture

    Sukses selaluπŸ˜™πŸ˜š

  • profile picture

    Sukses sllu bwt acara baru'y @ayting92

  • profile picture

    Kapan lagi ada ting ting kull...

  • profile picture

    Kata pukul 22.00 taux 23 .00 baru tayang, dasar MNC hobi bener jam tayangx melenceng.

  • profile picture

    Sukses buat ayu dn mas tukul y semoga sukses jga acara yg di bawakan amiiiin

  • profile picture

    Kurang seru .. ngga ky mbak pega coba di pasangin ma mbak pega pasti seru tuh

  • profile picture

    Sukses say

  • profile picture

    Ka ayu, makasih ya udah rekomendasiin alat pembesar payudara di@DR.DEVI_BEAUTYHERBAL1 ternyata bener, dalam 1 minggu payudara ku jadi terlihat besar dan kencang ka setelah pake alat MHCA, aku jadi ga minder lagi deh sekarang, makasih ka.